Langsung ke konten utama

Menu Pilihan di Paket Catering Aqiqah Malang

Layanan Catering Aqiqah Malang Yang Sesuai Syariat

Layanan Catering Aqiqah Malang  hadir dalam rangka membantu seluruh masyarakat muslim dalam menjalankan ibadah aqiqahnya. Catering Aqiqah kami sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis actering dan peternakan hewan domba dan kambing. 

catering aqiqah malang


Tim kami didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan ahli dibidangnya. Kami memiliki Sistem manajemen hewan aqiqah yang teruji dan mampu menjamin kualitas hewan domba dan kambing aqiqah yang baik dan sehat dan pastinya sesuai dengan syariah. 

Maka untuk terus menjaga kepercayaan para pelanggan, kami catering aqqiah malang berusaha untuk terus mampu menjamin tiap hewan qurban yang dimiliki  selalu berkualitas baik dan terbebas dari segala penyakit. Baik dari sisi kebersihan hewan qurban, kebersihan kandang, kebersihan pengolahaan, sampai pada proses memasak dan pengemasan makanan.

"Catering Aqiqah Kota Malang hadir dengan banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan ragam kebutuhan dari acara aqiqah Anda."


Salah satu syariat ketika lahirnya seorang anak adalah syariat aqiqah. Sebagai orang tua tentu saja merupakan sebuah kebahagian tersendiri ketika melahirkan anak yang sehat. Salah satu bentuk syukur dengan kelahiran buah hati kita sebagai orang tua di syariatkan untuk melaksanakan aqiqah pada hari ketujuh. 

Seperti kita ketahui binatang yang disyariatkan untuk aqiqah merupakan binatang yang sama untuk ibadah qurban baik dari sis macam nya yaitu kambing atau domba, sudah masuk umurnya, dan tidak bercacat. Untuk anak laki laki syariat aqiqah menyembelih dua ekor dan untuk anak perempuan satu ekor baik itu kambing maupun domba. 

Disunatkan setelah proses pemotongan dagin domba atau kambing tersebut dimasak terlebih dahulu, kemudian disedekahkan kepada fakir miskin atau tetangga rumah kita. Sebagai orang yang melaksanakan aqiqah pun boleh memakan sedikit dari daging aqiqah sebagaimana hal nya ibadah qurban.

Konsep Profesional Pada Layanan Catering Aqiqah Malang


Dengan prinsip di atas kami menerapkan konsep profesional pada layanan catering aqiqah yang kami diberikan. Salah satu layanan aqiqah malang adalah jasa home service yang mempermudah konsumen untuk dapat melakukan konsultasi masalah Aqiqah tanpa perlu keluar rumah. 

Prinsip profesionalitas juga diterapkan pada setiap layanan dan divisi yang ada di catering aqiqah malang seperti pengiriman tepat waktu, garansi kualitas, peralatan dapur yang modern, hingga harga yang terjangkau bagi para konsumen.

Catering Aqiqah Malang ini hadir dengan banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan ragam kebutuhan dari acara aqiqah Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Pilihan di Paket Catering Aqiqah Malang

Salah satu tantangan dari tim Catering Aqiqah Malang dalam mengolah sajian daging kambing yang memesana Jasa Aqiqah di Malang adalah mengolah daging kambing yang telha di potong menjadi makanan yang enak dan cocok di lidah para pelanggan aqiqah malang . Kebanyakan orang tidak suka dengan olahan kambing adalah faktor bau berengus yang keluar dari daging kambing. Salah satu penyebab timbulnya bau brengus tersebut adalah faktor proses pemotongan bukan pengolahan dari proses memasak paket aqiqah malang. Nah tim catering aqiqah kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas masakan agar bau berengus yang timbul dapat hilang di ganti dengan aroma bumbu rempah yang dapat menggugah selera pelanggan yang telah memilih paket aqiqah kota malang . Tim CAtering Aqiqah KOta Malang Menyajikan Menu Tradisional Dengan Citra Rasa Modern Kebanyakan para juru masak mengolah daging kambing menjadi masakan  sate dan kaldu. Banyak bagian dari hewan kambing dari daging, kepala, jeroan hingga tula